Salam pada semua yang membaca tulisan ini.
Perkenankanlah saya memperkenalkan diri saya.

Nama saya Raden Jalu Wirawan Susanto.
pasti pd g percaya nek aku raden… ;p

Lahir di Jogjakarta 15 Februari 1988.

Namun saya besar di kota Purwokerto.
Sekolah di SDN Kranji 01 PWT
di SMP N 1 PWT
di SMA N 5 PWT

Dan kini kembali lagi di Jogja kuliah di Elektronika Instrumentasi UGM.

Saya orang yang sederhana, baik dan tidak sombong (halah).
Hanya sedikit pendiam dan pemalu, dan terkadang malu2in..haha…
Aku nyantai, fun2 bae lah…


It`s me

Hoby saya banyak, antara lain melamun…
Ngebut di jalanan, bermusik, berinovasi dan mencoba hal apapun,
Saya juga hoby elektronika, komputer, teknologi dan mesin.
Tapi saya tidak hobi gonta ganti pacar,saya lelaki yang sangat setia…
Mau bukti? Jadilah pacar saya…asalkan Anda wanita…mumpung gua jomblo ni…lho???

Saya menganggap blog ini sudah seperti buku harian saya..
Kucurahkan semua isi hati, pikiran, unek2, ilmu ya pokonya semuanya yang bisa di share lah.
Aku memang tipe orang yang agak kurang bisa menyampaikan semua secara lisan,
maka ku siasati dengan tulisan..

Sebelumnya saya minta maaf apabila tulisan saya kurang berkenan di hati para pembaca..
Atau mungkin info yang saya sampaikan keliru…
Kita semua hidup untuk belajar, jadi kita saling share aja,
berbagi ilmu, meralat jika ada yang kurang tepat.
Di sini kita bebas mengekspresikan semuanya…